sule

SULE Pelawak Dari Indonesia Ini Sudah Jarang Update Di TV

Sule ataupun yang sering di kenal sebagai artis komedi yang sudah profesional ini dengan nama lengkap Sutisna. Artis komedian ini telah lahir pada 15 november 1976. Karakter Artis komedi ini semua bisa ia peran kan ataupun dengan istilah kata mulitalenta. Ia adalah anak kedua dari empat bersaudara, dan abang nya sule yang bernama dodo mulyana sudah meninggal dari 2017 yang lalu. Komedi ini di karuniai 4 orang anak yaitu 3 laki-laki dan 1 nya perempuan.

Tampilan Rambut Ciri Khas Sule
Tampilan Rambut Ciri Khas Sule

BACA JUGA : Irish Bella Prihatin Lihat Penampilan Ammar Zoni

ALASAN SULE JARANG TAMPIL DI DUNIA TV / HIBURAN

Sule yaitu termasuk komedian di tanah air yang saat ini sudah jarang terlihat atau pun jarang tampil di televisi. Kini artis  pelawak tersebut untuk saat ini lebih aktif membuat konten youtube nya. Karena jarang nampak di dunia televisi, pelawak ini banyak yang menduga tidak ada job yang di berikan untuk komedian yang 1 ini. Hal ini langsung di bantah oleh sutisna ketika menjadi bintang tamu di kanal youtube onadio leonardo.

Keinginan besar artis komedian tersebut, ingin membangun perusahaan miliknya yang bergerak di bidang digital. Namun artis tersebut tidak juga lupa dengan nama yang membesarkan nya sampai dengan saat ini. Sutisnya termasuk artis komedian yang ternama yang nama nya sudah tersebar luar di indonesia bahkan sampai luar negeri. Komedian ini mengatakan bahwa dirinya tidak ada niat untuk memilih pekerjaan. Dia bersyukur atas rahmat yang di terima kepada nya sampai saat ini.

Dia tidak memilih untuk tidak menerima semua tawaran pekerjaan karena mengingat usianya yang sudah tidak tua seperti dahulu kala. Artis ini bukan tidak mau melanjut kan  karir nya sebagai seorang pelawan, dia hanya memikirkan dirinya sekarang. Sekarang komedian ini ingin membangun bisinis kecil-kecilan yang nantinya  usaha nya yang ia buat bisa di lanjutkan oleh saudara-saudaranya. Inilah yang ada di pikiran komedian saat ini

Selain pandai memerankan menjadi pelawak, komedian ini  juga mempunyai suara yang bagus untuk bernyanyi. Ciri khas dari artis ini yaitu mempunyai rambut yang panjang dan pirang. Sehingga untuk karakter yang di tampilkan setiap manggung mmenjadi cici khas nya

BACA JUGA : PT WILMAR NABATI INDONESIA Yang Bergerak Di Bidang Minyak