Luna Dan Maxime

Kemesraan Luna Maya Dan Maxim Bouttier Main Di Pantai

Kemesraan Luna Maya Dan Maxim Bouttier
Kemesraan Luna Maya Dan Maxim Bouttier

le=”vertical-align: inherit;”>Luna Maya dan Maxime memang terlihat semakin dekat dan mersra mereka tampak sering menunjukkan kemesraan mereka yang di bagikan melalui akun media sosial pribadi. Pasangan ini pun serking kali membuat netizen baper dengan kelakukan-kelakukan mereka.

Baca Juga : Perjalanan Sukses Raffi Ahmad Yang Berhasil Meraih Kekayaan Dan Popularitas Yang Besar

=”vertical-align: inherit;”>Nah, baru-baru ini Luna dan Maxime terlihat sedang menghabiskan waktu bersama untuk berlibur ke pantai. Luna juga membagikan foto-foto saat berlayar dengan menggunakan kapal pembisnis bersama dengan rekan-rekannya. 

Luna Maya pun mempublikasikan video romantis dirinya dengan sang kekasih, mereka terlihat sedang menghabiskan waktu bersama. Mulanya, Luna Maya terlihat berenang seperti putri duyung sambil memamerkan senyuman manisnya.

style=”vertical-align: inherit;”>Lalu, Maxime yang tampak melihat dari kedamaian tampak ingin membantu sang luna maya cerita berengang sampai ke tengah laut. “Alkisah pada suatu hari,” kata luna yang di kutip dari akun instagram pribadinya @lunamaya.

Akhir dari video tersebut pun sungguh di luar dugaan dari Luna Maya. Karena, Luna yang sedang salto tidak sengaja menendang wajah Maxime dan merasa kesakitan. Bahkan Maxime sampai terlihat terus-menerus memegangi matanya.

Mengeai jalinan asmara, dua sejoli ini sering kali membagikan momen-momen kebersamaan mereka namun tak pernah mengatakan sejak kapan mereka berdua sudah menjadlin hubungan asmara.

Ternyata, Luna dan Maxime sudah mulai menjalin hubungan semenjak pada hari ulang tahun maxime yang ke-30 pada tanggal 22 Apri 2023. Waktu itu Luna Sedang menghadiri acara ulang tahun Maxime, sehingga banyak netizen yang menduga keduanya sedang dekat.

Terenyata sebenarnya, Luna dan Maxime sudah mempunyai pendapat yang berbeda mengenai hari jadian mereka.

Maxime berpikir bahwa mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih
pada bulan Desember 2023 lalu sedangkan berbeda dengan Luna yang merasa
mereka baru saja jadian pada bulan April 2023, saat pertama kali membagikan
foto-fotonya pada perayaan ulang tahun Maxime.

Lihat Juga : Sabarina : Pertarungan Mistis, Boneka Menjadi Panggilan Iblis