Mongol stress hingga kini menjadi komika termahal di indonesia

Rony Imanuel Adalah salah satu komedian termahal di indonesia yang tidak asing lagi di sebut namanya di dunia hiburan dengan nama panggung Mongol stress.Pria kelahiran 27 September 1978 itu selain dari komedian dia juga seorang politikus.

MONGOL

Baru baru ini komedian tersebut menjadi Perbincangan hangat di dunia komedian. karena saya anggap sebagai salah satu komika yang bayarannya sekali persembahan mencapai hingga puluhan bahkan ratusan juta.

LIHAT INI JUGA : Yang Dirasakan Mpok Alpa Saat Megandung Bayi Kembar

“betul mahal, sangat banyak tawaran tawaran yang masuk dengan dana yang di bandrol mulai dari 10 sampai dengan 20jt.Tapi itu mongol harus ingat teman teman mongol yang sesama komika”. Kata mongol sambil tertawa kecil Di transTV, Jakarta Selatan Kemarin.
Komedian ini mengatakan Kalau dia mendapatkan tawaran hanya dengan 10 hingga 20juta dia selalu memberikan kepada teman-temannya yang sesama komika.

Mongol Mengatakan Tarifnya hingga saat ini mencapai Rp75 hingga Rp150 jika ke luar kota. “kalau sekarang 75 sampai 150juta kalau keluar kota sekali tampil” ucapnya kembali.

Pada masa kampanye kemarin, Mongol mengaku mendapatkan banyak tawaran
besar dari berbagai macam partai politik. Meskipun banyak orang yang tahu kalau mongol juga masuk ke dalam salah satu partai polotik, Tapi tawaran lain tetap datang kepadanya. 

Selain itu mongon juga menceritakan kisah masalalunya yang pernah tersesat, yaitu masuk kedalam lingkaran gelap Sekte satanic. Tak Ayal, kisah kisah masalalu yang di bagikan mongol itu sungguh menarik perhatian khalayak ramai dari tanah air.

KEPRIBADIAN MONGOL STRESS

Banyak juga yang mengatakan bahwa mongol itu memiliki sifat pribadi yang begitu pintar dan cerdas.
bukan hanya dalam penyampai dia dalam berkomedi, tapi dia juga sangat pintar dalam politiknya.
Seperti di ketahui pada bulan juli di tahun 2011 Lalu. Mongol yang di jebak seorang temannya Untuk tampil dan harus melucu Di comedy cafe Yang berada di jakarta selatan.

Dan dia juga sangat berterimakasih pada temannya itu karena dari sanalah di mulai karirnya di dunia hiburan hingga saat ini. Dia dikenal sebagai pelawak tunggal Dalam kompetisi Stand Up Comedy Show Yang Di tayangkan Di stasiun TV.

BACA INI JUGA : Profil PT Nutrifood Dan Sejarah Berdirinya