Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Alasan Ruben Onsu Selalu Absen Setiap Ada Sidang Perceraian

Alasan Ruben Onsu Karena mereka berdua belum bisa melakukan mediasi. Pengacaranya juga berkata kalau dia belum di perlukan datang ke sidang. Jika nanti tiba waktunya dia harus datang, maka pengacaranya sendiri yang akan menyuruh Ruben datang.

Alasan Ruben Onsu
Alasan Ruben Onsu

Kedua suami istri tersebut tidak mendatangi sidang perceraian mereka, yang dilaksakan kembali di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Memang itu sudah di ketahui oleh pengacara dari Ruben yang bernama Minola Sebayang. Menurut pengacaranya, memang belum di perlukan sekali dia untuk datang untuk menghadiri persidangan tersebut.

BACA JUGA : Nagita Slavina Menenangkan Wanda Hara Sebagai Teman Dekat

Alasan Dari Pengacara Ruben

Alasan nya karena, persidangan di lakukan hanya untuk memberikan alamat pasti dari penggugat kepada majelis hakim. Sedangkan pada persidangan lalu tidak dinyatakan sah. Karena dimana alamat Sarwendah yang selama ini, sudah tidak di menempati rumah yang berada di alamat lama tersebut.

Sedangkan untuk hari ini, penggugat dan tergugat tidak menghadiri persidangan. Jadi tidak bisa melakukan mediasi, karena di sini mereka berdua tidak datang. Kalau untuk Ruben belum datang menghadiri persidangan ini, memang karena belum di perlukan. Pengacara nya juga belum memanggil si penggugat. Minola Sebayang yang langsung mengatakan seperti itu di dalam ruangan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Pada hari Selasa kemaren, tanggal 23/7/2024. Toh di sini kan ingin melakukan mediasi, jadi jika mereka tidak datang maka mediasinya sama siapa.

Perkembangan Persidangan

Kita akan melihat bagaimana perkembangan dari persidangan tersebut. Jika memang sudah di perlukan, maka pengacara nya akan memanggil Ruben Onsu untuk menghadiri persidangan tersebut.

Tak Serumah Lagi

Untuk masalah mereka masih serumah atau tidak. Pengacara nya mengatakan, kalau Ruben Dan Sarwendah sudah tidak serumah lagi. Kemaren juga Sarwendah mengatakan hal yang sama di awak media sih. Untuk Sarwendah sendiri sudah mengatakan, kalau dia tinggal di rumah adiknya.

Rumah Baru

Untuk rumah baru mereka, tidak ada yang mengetahui apakah sudah di tempati atau belum. Karena kemaren Ruben juga belum menempati rumah tersebut. Mereka berdua juga tidak akan menempati rumah itu, jika kasus ini belum sepenuhnya selesai.

LIHAT JUGA : Dota 2 Game MOBA Dengan Esports Paling Populer Di Dunia