Keluarga Irfan Hakim

Irfan Hakim Makan Bersama Keluarga Dan Kru Di Lesehan

Irfan Hakim adalah sosok yang sangat sederhana, dimana dia tidak pernah malu makan bersama keluarga atau krunya sambil duduk lesehan. Dia hanya ingin membuat keluarga kecilnya bahagia, jadi tidak ada kata malu jika makan keluarga harus duduk di lantai.

Irfan Hakim Bersama Keluarga
Irfan Hakim Bersama Keluarga

Artis dan host papan atas ini sangat sederhana, karena dia tidak malu mengajak keluarga makan sambil duduk lesehan sekalipun. Karena Hidup yang di terapkan Irfan sangat lah sederhana meski dia artis papan atas. Itu yang membuat kehangat keluarga kecil nya semakin terasa. Makanan beserta dengan minuman yang tersedia sangat mereka nikmati.

BACA JUGA : Alasan Ruben Onsu Selalu Absen Setiap Ada Sidang Perceraian

Momen Bareng Putra

Bareng Putranya Djalu
Bareng Putranya Djalu

Irfan Hakim juga di kenal dengan sosok ayah yang sangat baik dan peduli untuk keluarga. Karena dia dan anak-anak nya aja sangat akrab, terutama bersama putra nya sendiri. Putranya tersebut pernah meneraktir sang ayah, untuk makan mie ayam bersama. Membuat Irfan Hakim meneteskan air mata karena terharu melihat putranya Djalu.

Bareng Kru

Sosok ayah ini yang lahir pada 15/10/1975 ini juga sangat akrab dan dikenal oleh krunya. Itu semua karena kesederhaan yang dia miliki, meski bersama dengan kru nya semua, dia tidak pernah gengsi sama sekali.

Bersama Kru
Bersama Kru

Bukan hanya sebatas ini saja, Irfan juga di kenal sangat ramah kepada semua teman kerjanya di dunia Entertaiment. Karena dia bergelut di dunia Entertaiment ini sudah mencapai puluhan tahun. Jadi kita bisa melihat kedekatan dia bersama :

  • Christie Hakim
  • FerRy Maryadi
  • Sule
  • Raffi Ahmad

Masih banyak lagi artis yang sangat akrab dengan dia. Itu semua terjadi karena, memang sifat Irfan yang tidak sombong, serta bawaan hidup yang sangat sederhana.

Hadiah Ulang Tahun

Baru-baru ini, Irfan Hakim menjadi perbincangan lagi karena, hadiah ulang tahun yang dia berikan kepada Putranya. Dia memberikan hadiah berupa kuda yang langsung di impor dari Eropa. Karena dia melihat potensi sang putra yang sangat hobi menaiki kuda. Djalu juga memiliki keinginan untuk mengalahkan sang kakak dalam berkuda.

LIHAT JUGA : Call Of Duty: Warzone, Battle Royale Sengit di Peperangan