KISAH NARJI CAGUR

Kisah Narji Untuk Menjadi Seorang Pelawak Terkenal

Kisah Narji menjadi pelawak terkenal, berawal dari mendengar omongan seorang anak kecil yang berkata gigi dia gede. Dan membuat orang tertawa di dalam angkot. Narji menjadi bertekat untuk menjadi pelawak karena dia bisa membuat semua orang tertawa.

KISAH NARJI
KISAH NARJI

BACA JUGA : Perjalanan Kisah Olga Syahputra Menjadi Terkenal

Pelawak tersebut tidak langsung meraih popularitas nya dengan mudah karena di sini dia dulu nya juga berasal dari orang biasa. Sebenarnya dia dari sejak kecil sudah memiliki bakat untuk menjadi seorang pelawak. Perjuangan yang dia lalui sangat lah banyak sekali, dia sempat bergabung dengan Denny dan Sapto yang di namai dengan grub lawak Cagur.

Motivasi yang di alami narji terjadi di dalam angkot, saat dia hendak berangkat ke kampus. Didalam angkot, dia di ejek seorang anak yang mengatakan kepada ibunya, kalau gigi narji sangatlah besar. Menjadi semua yang ada di dalam angkot tertawa dengan bahagia. Dari situ dia beranggapan dan sangat bersemangat, karena muka dia bisa membuat semua orang bahagia.

Setelah itu dia bertekan menjadi pelawak yang terkenal, dan setiap ada audisi pencari bakat untuk pelawak, dia langsung mendaftarkan diri nya. Sebenarnya dia sudah melawak daei usia masih bocah, dimana dia masih sekolah di kelas 4 SD. Karena di saat acara pramuka dia membuat semua teman-teman nya tertawa dengan puas, dari sini lah gurungya juga berkata kepada narji bahwasannya dia juga memiliki bakat menjadi seorang pelawak.

Ditipu

Setelah masuk ke audisi, dari sini lah dia bergabung dengan pelawak cagur. Mereka bertiga memiliki cerita yang panjang dan sedih senang. Disaat mereka terkena tipu daya oleh seorang penjual cendol. Ketika mereka sedang berada di luar menuju jalan pulng ke rumah nya Deni. Mereka berhenti untuk minum cendol, dimana penjual cendol itu menipu mereka bertiga, dimana saat cendolnya sudah habis di minum,  tiba-tiba harganya dinaikkan oleh penjual. Pada saat Narji protes tukang cendolnya mengusir mereka bertiga dan uang kembalian nya juga dibawa oleh tukang cendolnya.

Akhirnya mereka bertiga jalan kaki untuk menuju ke rumah deni, karena tidak ada lagi ongkons untuk naik angkot ke rumah kawan dia tersebut. Kisah ini yang tidak bisa di lupakan oleh Narji tersebut.

BACA JUGA : OT /Orang Tua Perusahaan yang bergerak di makanan & Minuman