Kiky & Muhammad Khairi

Kiky Saputri Nangis Karena Tersentuh Saat Kencan

Kiky Saputri menangis saat berkencan dengan lelaki yang dia temui di aplikasi.Karena Kiky baru pertama kali ngerasakan Kencan seperti ini, jadinya dia langsung menyentuh dan meneteskan air matanya saat itu juga.Dia merasa baru kali ini di perlakuka bak seorang putri oleh lelaki yang dia temui.

Kiky Saputri
Kiky Saputri

Sebenarnya ini cerita yang di alami sangg komedian Indonesia tersebut. Di saat dia pertama kali bertemu dengan sang suami atau Muhammad Khairi.Sebenarnya mereka hanya bertemu lewat aplikasi saja selama ini, dan juga memang bereka berdua juga ketemu melalui aplikasi kencan tersebut. Pada saat masih belum bertemu Kyki berniat hanya bertemu seperti biasa. Hanya berharap bisa menjadi teman saja, tidak bakal menjadi pacar apa lagi suami.

BACA JUGA : Lucinta Luna Sekarang Tampil Seperti Lebih Cantik & Menggoda

Kiky menjelaskan: Status yang di bagikan oleh Kiky selalu di bagikan kembali oleh Muhammad Khairi. Akan tetapi dia tidak mempedulikan si cowo, palingan chat dari si Khairi saja di balas pas dia lagi gabut,.Saat itu Khairi mengejadk kiky untuk berjumpa sambil makan bersama.Saat itu dia mau karena penasarn aja, karena mereka selama ini belum pernah bertemu sama sekali, di sini dia hanya memandang bahwasan nya ni cowo anak hukum dan bagus di jadiin sebagai teman.

Momen Diluar Dugaan

Suami Istri
Suami Istri

Sampai disitu dia hanya bisa di jadikan kawan, sedangkan dalam pikiran Kiky. Ni cowo pasti menggunakan barang-barang yang mewah dan bermerek. Akan tetapi dia terkejut saat bertemu dengan ni cowo, karena dimana Khairi hanya mengenakan pakaian sederhanan dengan tuturan kata yang enak.Dari sini saja kiky sudah salah sangka dengan penampilan sang cowo yang dia temui.

Ketika mereka mulai selesai makan, berbincang panjang lebar pun sudah dilakukan hingga di sini Kiky. Ingin pergi ke kamar mandi, sebagai alasan agar bisa membayar makanan yang mereka pesan. Akan tetapi saat Kiky memanggil pelayan, ternyata semua makan yang mereka makan sudah di bayar sama Khairi. Saat itulah dia langsung menangis dan merasa di spesialkan.

Setelah itu khairi juga ingin mengantar Kiky pulang kerumah yang membuat dia semakin jatuh cinta kepada pasangan nya tersebut. Dari cerita Kiky tersebut membuat semua orang berkomentar baik kepada dia dan mengucapkan selamat karena sudah bertemu dengan lelaki yang biak.

BACA JUGA : SCARLET WITHENING PRODUK COSMETIC KECANTIKAN